Jumat, 07 Agustus 2015

Pakaian Kerja Yang Diminati Wanita Karir

Wanita karir dengan segudang aktivitas dalam atau luar kantor tentu memerlukan model baju kerja yang menarik dan enak dipandang. Baju kerja wanita karir yang banyak diminati oleh para pekerja biasanya baju yang dapat mererap keringat dan juga nyaman dipakai dan tentunya juga modis.

Baju kerja modis, modern dan stylist merupakan jenis baju kerja yang banyak diminati oleh para pekerja terutaman wanita. Karena mereka tidak mau memakai baju yang outdated untuk dipakai di tempat kerja. Sebagai wanita karir tentunya para wanita menginginkan baju kerja yang terbaik untuk mereka. Mulai dari model atau desain dan warna dan juga modern.




Jenis pakaian kerja yang diminati berupa blazer, mini dress, long dress, kemeja, rok dan celana. Para wanita biasanya berburu pakaian kerja di toko-toko yang menjual pakaian kerja maupun di toko online. Jika mereka sibuk dan tidak sempat berbelanja diluar rumah,biasanya mereka membeli baju kerja online.

Blazer adalah baju yang paling banyak diminati oleh wnita karir, sebab blazer bisa digunakan untuk acara resmi seperti untuk meeting dan sebagainya. Blazer adalah penyempurna untuk kemeja, warna yang cerah sangat cocok untuk para wanita yang berkulit putih dan bagi wanita yang berkulit sawo matang bisa menggunakan blazer dengan warna yang netral. Selain pakaian kerja, yang anda perlu perhatikan adalah make up agar penampilan anda tampak sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar