Rabu, 12 Agustus 2015

Jenis-Jenis Pakaian Kerja

Pakaian kerja tentunya menjadi pakaian yang penting bagi para pekerja kantoran maupun para pekerja lapangan mulai dari pria dan wanita. Pakaian kerja mampu menjadi trend fashion tersendiri di kalangan masyarakat. Sebab, jenis pakaian kerja yang sangat banyak dan juga diminati oleh berbagai kalangan.

Jenis- jenis pakaian kerja terdiri dari :




1. Kemeja
Kemeja merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh semua orang, mulai dari kemeja lengan pendek, lengan panjang dan juga kemeja non formal. Kemeja yang sering digunakan oleh para pekerja merupakan kemeja formal atau resmi. Kemeja bermotif sekarang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat.

2. Blazer Atau Jas
Blazer adalah pakaian pelengkap yang sering digunakan oleh orang-orang. Blazer atau jas berguna sebagai baju kerja, meeting atau bertemu klien dan acara resmi lainnya. Blazer sangat banyak diminati oleh wanita karir. Jika para lelaki lebih suka menggunakan jas resmi atau formal untuk bekerja karena akan terlihat lebih keren dan juga profesional begitu pula dengan wanita.

3. Dress Atau Gamis
Bagi wanita, dress merupakan suatu keharusan yang perlu dimiliki. Dress dapat digunakan kapanpun dan dimanapun sesuai dengan tipe model dress tersebut.  Jika untuk bekerja sebaiknya gunakan dress yang resmi seperti long dress tanpa lengan dan dipadupadankan dengan blazer.

Itulah sedikit jenis-jenis dari pakaian kerja yang harus digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar