Rabu, 05 Agustus 2015

Pakaian Kerja Dengan Bahan Sifon

Busana kerja adalah busana yang dipakai untuk melakukan suatu pekerjaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Busana kerja banyak macamnya, sesuai dengan jenis pekerjaan yang dilakukan. Jenis pekerjaan yang berbeda menuntut pula perbedaan model, bahan dan warna yang diperlukan.

Jenis bahan pakaian kerja sendiri sangat banyak mulai dari bahan drill, katun, sifon dan sebagainya. Kain Chiffon atau Kain sifon merupakan kain yang terbuat dari sutra, katun, nilon, polyester, atau rayon. Kain sifon ini cenderung tipis dengan kilau samar dan penenunan sederhana. Kain sifon cocok digunakan untuk pakaian formal seperti baju kerja dan juga cocok untuk gaun malam.



Dalam pakaian resmi, kain sifon sering digunakan sebagai lapisan di atas kain lebih buram. Kain mengambang di atas, menambahkan kilau dan tekstur untuk gaun. Kain sifon ini juga digunakan untuk atasan, rok, dan gaun serta syal, ikat pinggang, dan aksen.

Anda bisa memilih kemeja dan dress dengan bahan sifon sebagai pakaian kerja anda. Jadi, jika anda memilih bahan sifon untuk baju kerja anda akan sangat cocok. Karena jenis bahannya yang nyaman untuk dipakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar