Minggu, 28 Juni 2015

Tips Memilih Pakaian Kerja Murah



Siapa yang tak senang bila salah satu perusahaan yang Anda idam-idamkan tiba-tiba menawarkan pekerjaan dengan posisi yang bagus untuk Anda ?. Apalagi jika Anda memang sedang membutuhkan pekerjaan. Tentunya Anda langsung mencari baju kerja seperti apa untuk Anda kenakan di kantor nanti. Bagi Anda yang akan memulai bekerja tidak ada salahnya untuk membaca tips dalam memilih baju kerja berikut ini.

1. Carilah baju kerja dengan bahan yang nyaman untuk dipakai.

2. Sesuaikan ukuran baju kerja Anda dengan postur tubuh Anda. Jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Hal ini akan berdampak pada penampilan Anda di kantor.

3. Carilah warna baju kerja yang tidak terlalu mencolok. Sebaiknya Anda memilih baju kerja dengan warna netral atau gelap seperti warna coklat muda, biru tua atau hitam.

4. Pilihlah warna pakaian yang sewarna. Bisa lebih muda atau lebih tua dari warna yang dominan.

5. Bila pekerjaan ini adalah pekerjaan pertama bagi Anda, sebaiknya Anda memilih baju kerja murah. Tentunya dengan kualitas yang tak kalah dengan baju kerja mahal.

6. Jangan terpaku dengan merk baju kerja yang ditawarkan. Belum tentu baju kerja yang mahal dan bermerk dapat membuat Anda nyaman memakainya. Lagipula masih banyak yang Anda butuhkan selain baju kerja, seperti tas dan sepatu.

7. Mintalah saran dari teman-teman Anda yang sudah bekerja mengenai baju kerja seperti apa yang cocok digunakan. Usahakan untuk mendapatkan toko baju kerja yang menawarkan harga yang terjangkau.

8. Bila Anda memang mencari baju kerja yang bermerk, carilah toko baju kerja yang menawarkan potongan harga besar-besaran.

Hal terpenting dalam memilih baju kerja adalah kenyamanan saat memakainya. Seberapa pun mahalnya harga baju kerja tersebut, untuk apa dipakai bila Anda tidak nyaman memakainya. Saat ini banyak produsen pakaian yang menawarkan baju kerja murah dalam berbagai macam model dan warna. Sehingga Anda tidak kesulitan untuk mendapatkan model baju yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Tampil elegan tidak harus mahal, bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar