Selasa, 30 Juni 2015

Memilih Pakaian Kerja Yang Simpel


Dengan Cara Apa sih trik memilih model pakaian kerja modis buat perempuan yang simpel tidak dengan ribet? Banyaknya ragam dan wujud busana kerja modern yang adasaat ini pastinya bisa malah membuat bingung dalam memilihnya. terlebih model baju kerja modern yang dipasarkan di pasaran ataupun bermacam macam online shopkebanyakan sangat menarik maka pastinya tak mudah dalam memilihnya.

Model baju kerja untuk perempuan sebenarnya tidak menuntut yang ribet, apalagi berkesan mewah. Gerakan kerja yang dinamis justru membutuhkan busana yangnyaman digunakan dan mendukung aktivitas kerja tapi juga kelihatan tepat dengan lingkungan dan gerakan kerja yang ada. Aspek ini yang kemudian menimbulkan istilah chic untuk menggambarkan model busana yang cocok dan menciptakan yang mengenakannya tampak lebih menarik dan kece.

Untuk pilih model pakaian kerja modis chic simple berikut ini sekian banyak panduan yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

1. Memilih busana kerja model A-line yang simpel tapi sangat mendukung kegiatan kerja dan tidak mengganggu pergerakan anda selama bekerja. Model baju ini juga serasiuntuk gerakan di dalam tempat, terutama anda yang banyak bekerja di dalam kantor.

2. Untuk anda yang mempunyai kegiatan gerak yang dinamis sewaktu bekerja, busana model blazer dengan bawahan celana panjang juga cukup simpel. Memilih atasandaleman yang sesuai buat memperkuat tampilan anda yang modern dan dinamis.
3. Memilih model pakaian kerja perempuan modis dengan melakukan kombinasi yang pas supaya tampak tidak membosankan. Terlebih kalau anda merupakan sekretarisyang sering berjumpa atasan dan tamu penting atau atau staf marketing yang kerap menjami klien atau relasi, padupadan busana dengan aksen yang unik seperti layer atau bordir pastinya dapat membuat anda nampak menawan dan mempesona.
4. Pilih pakaian kerja yang cocok serta harus memperhatikan komposisi warna yang bukan saja matching namun juga manis. Buat lingkungan kerja yang cenderung formal sebaiknya sampai pemilihan warna yang terlampaui ramai atau busana dengan banyak motif. Model fashion black and white untuk ke kantor yakni busana universal yangserasi untuk semua jaman dan situasi. Hanya anda tinggal meneruskan aksen tertentu pada model pakaian kerja trendi anda untuk memberikan sentuhan yang unik danberbeda.

Semoga tips-tips diatas dapat membantu anda dalam berpakaian simpel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar