Rabu, 24 Juni 2015

Pakaian Kerja Untuk Wanita Berhijab



Perempuan yang berkarir di kantor saat ini sudah tidak sedikit yang memakai hijab, hal itu sudah menjadi wajar. Berbeda dengan waktu silam di mana sekian banyak lembaga dan perusahaan tidak memperkenankan perempuan berhijab untuk berkarya di perusahaannya. Dengan jumlahnya perempuan berhijab yang ingin tetap modis di kantor, sehingga tidak sedikit para pelaku pasar fashion membuat rancangan pakaian kantor muslim nan trendy tetapi tetap formal.

Pakaian kantor muslim biasanya menggunakan warna-warna seperti hitam, biru tua, cream, coklat, ungu dan pink. Warna-warna tersebut bisa dipadupadankan dengan hijab atau model jilbab yang sederhana saja sebab mengingat kita akan ke kantor.

Pakaian kantor muslim yang kerap panjang, dapat ditambahkan accessories gesper mungil di pinggang dan disarankan tidak terlampaui memakai accessories berlebihan di tempat hijab, cukup bros mungil untuk melanjutkan kesan elegan atau sebagai gantinya, tambahkan kalung.

Bagi muslimah yang lebih senang menggunakan rok, pilihlah rok yang menjuntai (loose) sehingga tidak menyulitkan gerak. Rok berbentuk A-line tanpa remple adalah pilihan yang cocok untuk busana kerja agar terkesan profesional.

Untuk Blazer, pilihlah blazer lengan panjang yang tidak terlalu pas badan agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh dan tentunya nyaman dipakai saat bekerja. Itulah pakaian kerja untuk wanita berjilbab, semoga artikel ini bermanfaat.

cr gambar:ibusanamuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar