Kamis, 02 April 2015

MENGAPA KAMU HARUS PUNYA PAKAIAN VINTAGE?


Baju vintage?, enggak ah, jadul, ketinggalan jaman. Uppsss, jangan salah ya. Kini pakaian dengan gaya vintage digemari lagi. Perkembangan mode memang semakin modern, namun mode juga berputar. Dulunya yang melejit di era-70 an kini juga sedang menjadi tren di tahun ini. Maka tidak ada salahnya jika kamu memiliki pakaian model vintage untuk menjadi salah satu koleksi isi lemari mu. Kamu bisa kenakan pakaian model vintage ini untuk bekerja, penampilan mu dikantor pasti tidak akan membosankan.
Kamu masih ragu untuk mengoleksi pakaian vintage?. Ini nich beberapa hal yang bisa memperkuat pilihan mu agar tidak ragu lagi memiliki pakaian vintage sebagai koleksi mu.


  • Fashion jaman dulu era 70-an dan 80-an diprediksi masih menjadi tren di dekade ini lho. Perputaran fashion memang dengan cepat akan berputar. Jaman Sekarang pakaian dengan model vintage memang sedang banyak digemari kaum wanita, khususnya remaja.
  • Selain modelnya yang vintage yang banyak disukai, ternyata berbagai jenis pakaiannya yang memiliki multi fungsi inilah yang membuat mu harusnya tidak ragu lagi memilikinya. Model baju tersebut antara lain blazer, baju model dress vintage dengan pilihan motif bunga-bunga, dst Kamu bisa memadukan pakain vintage ini dengan pakaian modeal sekarang agar tampilan mu fresh. 
  • Pakaian model vintage juga sangat gampang intuk di mix and mach kan dengan berbagai busana lainnya. Kamu menjadi lebih kreatif dalam memadukan busana yang kamu miliki untuk acara-acara semi formal, hangout, maupun untuk dikenakan ke kantor.
  • Mulailah berfikir untuk menjadikan beberapa jenis pakaian kamu merupakan sebuah investasi. Walaupun Anda bukan seseorang yang begitu menyukai fashion, sebuah pakaian dengan model vintage yang long lasting dapat memiliki fungsi yang mampu bertahan sampai satu dekade ke depan lho. Sebagai contoh yaitu tas dengan gaya vintage serta sepatu mokasin yang memiliki warna cokelat atau warna maroon yang tentunya tak akan lekang oleh waktu. 

Mungkin kamu berminat mengkoleksinya, mulailah dari sekarang.

Sumber : vemale
Gambar : Fashion word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar