Jumat, 03 April 2015

CARA CEPAT MENENTUKAN PAKAIAN

Dipagi hari mungkin kamu membutuhkan banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Terutama jika kamu merupakan wanita karir. Mulai dari sarapan pagi untuk keluarga, menyiapkan segala sesuatu untuk sekolah anak, menyiapkan diri untuk pergi ke kantor, dandan dan bisa saja masih ada hal lainnya. Jangan sampai kamu masih dipusingkan dengan pakaian mana yang mesti dikenakan ke kantor pagi harinya. Agar memudahkan kamu dalam memilih pakaian kerja, atau pakaian lainnya sebaiknya kamu simak tips ini agar lebih efisien menggunakan waktu mu.


  1. Kamu dapat menyesuiakan pakaian yang akan kamu kenakan dengan cuaca. Lihatlah terlebih dahulu cuaca yang sedang berlangsung sebelum menentukan pakaian. Ketebalan serta ketipisan pakaian, jenis bahan yang lembut atau yang kuat dapat kamu sesuaikan. Maka kamu dapat menjalani aktifitasmu dengan nyaman jika mengenakan pakaian yang tepat. 
  2. Kemudian kamu juga dapat sesuaikan pakaian dengan acara ataupun suasana. Terlebih dahulu kamu perlu memisahkan pakaian yang kamu kenakan dirumah, pakaian untuk keluar rumah ataupun pakaian untuk acara tertentu. Hal ini akan menghemat banyak waktu disetiap paginya jika kamu telah memisahkan pakaian mu. Dan pastinya kamu akan terhindar dari terlambat datang ke kantor.
  3. Kamu bisa membuat catatan mengenai fashionmu di notes kecil dan bisa kamu evaluasi setiap akhir pekan. Dari situ kamu dapat melihat pakaian apa yang telah kamu kenakan di minggu sebelumnya dan kamu dapat menghindari mengenakan pakaian yang sama di minggu ini. 
  4. Sebagai padupadan busanamu, kamu juga bisa memisahkan aksesoris pelangkap penampilanmu di suatu wadah atau box agar tidak hilang atau tercecer dan mudah dicari ketika akan digunakan. Tas dan sepatu pun harus kemabali ke tempatnya agar dipagi hari kamu mudah mencarinya.

Semoga berhasil mencoba di setiap pagimu ya.

sumber : vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar