Jumat, 04 September 2015

Pakaian Kerja Untuk Pria Tinggi

Pria dengan postur tubuh tinggi tentunya banyak digemari oleh para wanita. Apalagi jika pria tersebut satu kantor dengan Anda yang notabennya wanita single. Pasti wanita akan memperhatikan segalanya dari pria tersebut, apalagi jika penampilan sang pria yang keren abis.

Nah, bagi anda para pria seharusnya anda sangat memperhatikan penampilan anda dikantor ataupun diluar kantor. Mulai dari pakaian kerja yang menunjang penampilan anda dikantor hingga sikap anda yang sopan pasti banyak disegani oleh para karyawan lain terutama wanita.



Bagi anda pria yang berbadan tinggi sebaiknya anda menggunakan pakaian kerja yang sesuai dengan postur tubuh anda yang tinggi menjulang. Pilihan warna juga menjadi hal yang penting untuk pria tinggi, pilihan yang pas adalah warna lighter. karena warna tersebut menambahkan lebar untuk bingkai sempit.

Jangan lupa gunakan aksesoris yang menambah kesan keren untuk penampilan anda. Gunakan sabuk serta dasi yang bergaris horizontal yang dapat membantu anda agar tidak terlihat terlalu tinggi. Jangan menggunakan pantopel yang memiliki heel pada bagian bawahnya. Dan yang paling penting jangan membeli baju kerja yang terlalu besar untuk tubuh anda karena itu malah akan memperburuk penampilan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar