1. Target pasar. Ketika memutuskan untuk membuka sebuah toko dari sebuah trand pakaian kemeja, bisa diperhatikan dari pasar konsumennya. Apakah konveksi ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, atau untuk kalangan menengah keatas. Hal ini bisa diperhatikan, agar untuk pemasarannya sendiri bisa dituju langsung kepada peminat konsumennya.
2. Desain. memilih untuk mendirikan sebuah konveksi kemeja, tentunya harus melihat dan memperhatikan desain yang dipakai pada setiap kemeja yang dibuat. Agar konveksi ini selalu memiliki banyak peminatnya, sebaiknya cari terus informasi terbaru dari desain yang sedang banyak digandrungi. Bisa dengan membaca buku, menonton televisi, juga bisa melalui informasi di internet. Hal ini tentu sangat bagus, agar konveksi yang didirikan selalu identik dengan model yang selalu modern dan tidak terkesan ketinggalan jaman.
3. Promosi. Agar konveksi dari baju kemeja ini selalu mendapatkan banyak peminatnya, bisa dilakukan dengan promosi. Promosi ini bisa dilakukan melalui iklan khusus di media cetak, atau poster-poster. Selain itu, media online juga saat ini sudah menjadi trand gaya hidup orang banyak, hal ini tentu bsia menjadi cara yang jitu untuk melakukan promosi. Bisa melalui facebook, twitter, atau website.
Ketika memutuskan untuk membuka sebuah konveksi kemeja, agar bisnis ini selalu berkembang tentunya harus memperhatikan beberapa aspek. Yaitu dari target pasarnya untuk siapa, model dari fashionnya harus selalu modern dan juga media promosi agar konsumennya terus bertambah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar