Rabu, 25 Februari 2015

ALASAN MEMILIH BLAZER MENJADI PAKAIAN KERJA WANITA

ALASAN MEMILIH BLAZER MENJADI PAKAIAN KERJA WANITA

Blazer merupakan pakaian yang serupa dengan jaket yang dikenakan dalan kondisi yang santai akan tetapi tetap dapat terlihat rapi serta formal. Blazer mempunyai bentuk yang mirip dengan jas serta memiliki potongan yang akan nampak lebih santai ketika dikenakan. Material untuk membuat blazer pada umumnya tahan lama, agar dapat dikenakan untuk  jaket aktifitas di luar ruangan. Saat ini blazer tidak hanya dikenakan dalam acara yang resmi saja, namun sudah sering dikenakan untuk pakaian seragam, contohnya untuk seragam sekolah, seragam penerbangan, seragam pelayaran maupun untuk seragam dalam suatu klub olahraga.

Dari pengertian blazer diatas, maka kita dapat mengetahui bahwa blazer wanita merupakan blazer yang diciptakan khusus untuk wanita. Bentuk dari blazer wanita cenderung lebih ramping mengikuti lekuk tubuh si pemakainya, sehingga sisi feminim wanita akan terlihat ketika ia mengenakannya. Wanita sering memilih blazer sebagai alternatif pilihan pakaian kerja mereka, selain dapat terlihat lebih formal, blazer juga dapat di mix and match-kan dengan berbagai busana yang bervariasi. Ternyata, blazer juga tidak hanya dapat dikenakan untuk acara yang bersifat formal saja, namun untung hangout atau sekedar kumpul dengan temanpun akan terlihat trendy jika kamu padukan dengan busana yang bersifat casual. Tak heran rasanya jika wanita menempatkan blazer sebagai salah satu pakaian yang wajib mereka miliki.

Apakah kamu tertarik memilih blazer sebagai seragam kerja mu?, Ataukah berminat untuk menjadikan blazer sebagai seragam club kesayangan mu?. Langsung survey aja ke tempat pembuatan blazer untuk seragam yuk. Pastikan juga tempat pembuatannya sudah terpercaya dan berkualitas ya!.

gambar : pinkemma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar